MyGirl Vol.028

Posted on 79 views

Yang namanya cowok itu emang makhluk yang mengandalkan pikiran, semua udah tahu lah ya hal kayak gitu? Cuma selogis-logisnya cowok itu tetep aja suka ada momen yang bakal bikin pikirannya gak karuan. Biasanya sih kalau bukan soal kerjaan, sepakbola, uang ujung-ujungnya ya soal cewek.Eh tapi biasanya sih yang paling berpengaruh itu cewek, apalagi kalau ceweknya cakep abis plus seksi. Bohong banget lah kalau kamu-kamu para cowok biasa aja pas ngeliatnya, yang ada mah kamu gak Cuma melototin aja tapi kayak ada rasa-rasa pengen “kebelakang” sesegera mungkin haha. 

Kumpulan majalah online dewasa, Foto majalah dewasa, cerita dunia, Dunia artis, Dunia maya, Dunia model, Popular word, Foto Cewek Cantik, Foto Cewek Seksi, Foto cewek cantik asia, Cewek mulus, cewek tokek besar, cewek cantik, cewek seksi, Foto cewek tokek kecil, Foto cewek tokek besar, Foto cewek manis

Leave a Reply